Jumat, 12 Oktober 2012

My Life Profile

 Nama saya Riki Rikardo Marpaung                         

Dilahirkan pada 14 Februari 1985 di Jakarta;
Bekerja sebagai:
   * Freelancer Desain Grafis dan Video Editor;
   * Inhouse web-developer pada institusi MIPI
     (Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia);
   * Inhouse editor jurnal pada institusi MIPI;
   * Teknisi dan pemilik toko komputer pada tahun 2004-2007;
   * Dolls' House Image, sebagai divisi art pada tahun 2001-2005;
   * Fauzi Bowo Center 2007, sebagai supporting staf IT;
   * etc.
Pendidikan saya:
   * SD-SMP di sekolah Strada, Ps. Minggu;
   * SMA pada sekolah Kolese Gonzaga, Pejaten Barat;
   * Berkuliah untuk beberapa semester di ITB, Bandung bidang Desain Komunikasi Visual;
   * Berkuliah untuk beberapa semester di Interstudy, Jakarta bidang Multimedia Desain;
   * Berkuliah mudah2an untuk waktu lama di Gunadarma, Depok bidang Sistem Informasi.
 
Saya tinggal di Selatan Jakarta, Jl. Ampera Raya Komp IPDN Blok A No 4, Cilandak Timur; Hobi saya pada bidang komputer dimulai dari sewaktu saya duduk di bangku sekolah. Selain itu saya juga suka mengumpulkan barang-barang tua.

Portfolio yang pernah saya kerjakan:
   * Director & Editor untuk V. Clip Band Babamars untuk kompilasi Prambors tahun 2007; Gang Doli 2002
     untuk band Toilet Sound (Alfa Rec.); Load Band 2004 (Alfa Rec.); A Journey of.. Pie Band 2006; etc;
   * Editor V.Clip Band Tofu tahun 2003; V. Clip Media Distorsi tahun 2002; V. Clip Lain Band 2002; etc;
   * Visual Art untuk Band Media Distorsi pada MTV Music Awards 2002;
   * Product Designer untuk grup vokal JKT48 (2012);
   * Website mipi.or.id (2003-**);
   * etc.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 rikirikardo
Theme by Unknown